Mayat Pria Berjanggut Ditemukan di Pinggir Tol

Istimewa

BEKASI/86 --- Sesosok mayat pria ditemukan di KM 04+400 Tol Jatiwaringin, Pondok Gede, Bekasi. Tidak ada kekerasan pada tubuh korban. Mayat tersebut ditemukan petugas tol di Tol Jatiwaringin pada pukul 05.50 WIB, Senin (4/2/2019).

Korban diketahui bernama Lukmanul Hakim Maricar (33) warga Cianjur, Jawa Barat. Korban ditemukan pertama kali oleh pengguna jalan tol yang kemudian melaporkan ke sekuriti di Gerbang Tol (GT) Pondok Gede Barat. Korban ditemukan dalam kondisi tergeletak di pinggir tol.

"Kemudian dari sekuriti kami mendatangi ke TKP dan koordinasi dengan Senkom Cikampek dan operator Patroli Jalan Raya (PJR) Jakarta-Cikampek," kata Humas Tol Jakarta-Cikampek, Hendra Damanik saat dihubungi, Senin (4/2/2019).

Dihubungi secara terpisah, Kapolsek Pondok Gede, Kompol Suwari mengatakan pihaknya masih menyelidiki temuan mayat tersebut. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit.

"Kalau tanda-tanda kekerasan sih belum ada, dugaan sih sakit untuk sementara ini," kata Suwari.

Polisi telah mengambil sidik jari korban dan diketahui korban bernama Lukmanul Hakim Maricar warga Cianjur, Jawa Barat. Selanjutnya jenazah korban dibwa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Berikut ciri-ciri: - jenis kelamin laki-laki - kulit sawo matang - rambut warna hitam pendek, berjenggot panjang - menggunakan kaos warna biru navy bertuliskan di bagian dada kanan "semen indonesia grup", bg.kiri lambang "padang cement indonesia" - celana ngatung warna krem. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar