Indra Gunawan Beri Ucapan ke Peserta UNBK Tingkat SMA

Istimewa

BENGKALIS/86 --- Mulai Senin tanggal (1/4) pada seluruh siswa sekolah menengah Atas (SMA) di Tanah Air serentak menggelar ujian nasional berbasis komputer (UNBK).

Seperti yang terlihat di beberapa sekolah menengah yang ada di Kabupaten Bengkalis, sedang fokus mengikutinya.

Dalam kesempatan  tersebut, pimpinan DPRD Bengkalis sekaligus Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, H.Indra Gunawan, Eet,Ph.D tak lupa mengucapkan selamat menempuh UN bagi siswa-siswi.

Ucapan tersebut disampaikannya lewat Postingan Pamflet di akun Instagram resminya, @Engaheet.

H Indra Gunawan, Eet, mengucapka selamat menempuh Ujian Nasional Berbasis Kompiter (UNBK) untuk adik-adik yang ada di seluruh penjuru yang mengikutinya.

"Selamat menempuh UNBK untuk Adik-adik SMA dimanapun berada. Selamat berjuang untuk prestasi terbaikmu dengan memegang teguh integritas." ucap Eet.

Pelaksanaan UN SMA ini akan berlangsung hingga Senin 8 April 2019. Tiap harinya para siswa mengerjakan soal ujian dari satu mata pelajaran.

Bagi sekolah yang menyelenggaran ujian nasional berbasis komputer (UNBK), ujian akan dilangsungkan dalam beberapa shift tergantung jumlah siswa. Hal ini lantaran fasilitas komputer yang terbatas. Untuk shift pertama, ujian nasional akan dimulai pada pukul 07.00 WIB. (BangAndi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar