KPU Rohil Distribusikan Logisltik Pemilu ke Kecamatan

Petugas KPU Rohil sedang sibuk melakukan pengepakan sebelum didistribusikan

BAGANSIAPIAPI/86 - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rokan Hilir segera mendistribusikan logisltik pemilu ke seluruh Kecamatan. Pasalnya, saat ini tengah melakukan pengepakan memasukan logisltik ke kotak suara.

 

“Kita perkirakan pendistribusian logistik pemilu ke Kecamatan akan dilakukan pada, Rabu (10/4/19).  Karena segala persiapan pengepakan sudah hampir selesai,” kata KPU Rohil, Supriyanto kepada wartawan, Sabtu (6/4/19). 

 

Ia menjabarkan, bahwa proses pengepakan memasukkan logistik pemilu kedalam kotak suara dilakukan secara bertahap. Tahap pertama dilakukan untuk logistik pilpres kemudian dilanjutkan dengan DPR, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten.

 

Pengepakan ini juga diprioritaskan bagi daerah pemilihan yang jauh serta menyeberang perairan. KPU menargetkan pengepakan logistik selesai pada Rabu, (10/4/19) mendatang.

 

Adapunbeberapa kecamatan yang menjadi prioritas dalam pendistribusian logistik pemilu diantaranya kecamatan bagan sinembah dengan jarak tempuh yang jauh. Serta Kecamatan Pasir Limau Kapas dengan menyeberangi laut. “Mudah-mudahan semua berjalan lancar,” pungkasnya. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar