Wanita Setengah Bugil Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Hotel

Istimewa

MAKASSAR/86 ---  Seorang perempuan yang belum diketahui identitasnya ditemukan tewas di lantai 2, Hotel Benhil jalan Toddopuli Raya Timur, Kecamatan Panakkukang, Makassar pada Kamis (11/4).

Kondisinya saat ditemukan sangat mengenaskan, dia bersimbah darah di atas tempat tidur dalam keadaan setengah telanjang tertutup bantal dan di atasnya ada kursi kayu. Diduga perempuan ini korban pembunuhan.
Mayat perempuan yang tidak berbaju, hanya mengenakan celana tidur ini pertama kali ditemukan oleh Irfan (21), seorang house keeping hotel.

" Karena kunci kamar telah diserahkan ke resepsionis jadi saya ditugaskan untuk membersihkan kamar 209 itu. Saya naik dan buka pintu kamar sekitar pukul 15.45 wita. Saya kaget karena lihat bercak darah dan di atas tempat tidur ada orang penuh darah. Padahal setahu saya, kamar itu harusnya sudah kosong karena kunci telah diserahkan ke resepsionis," kata Irfan.

Selanjutnya, yang dilakukan Irfan adalah melaporkan temuannya itu ke Irwan, manager hotel. Selanjutnya hal itu dilaporkan ke polisi.

Saat ini, pukul 17.47 wita, jajaran Polsek Panakkukang, Polrestabes Makassar termasuk Inafis Polrestabes Makassar masih berada di lokasi kejadian melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Personel lainnya mempelajari file resepsionis dan CCTV milik managemen hotel untuk mengidentifikasi pelaku dan korban. (merdeka)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar