Presiden dan Menteri Akan Saksikan Bakar Tongkang?

Gubernur Riau H Syamsuar, MSi didampinggi Bupati Rohil H Suyatno saat wawancara dengan wartawan Rohil, Senin (15/4/19)

BAGANSIAPIAPI/86 - Jika tak ada aral melintang, Presiden RI Joko Widodo dan Menteri Pariwisata RI Arief Yahya akan saksikan iven wisata Bakat Tongkang, Juni 2019 mendatang. Semua ini untuk merangsang atau memotivasi daerah dalam pembangunan objek wisata di Riau.

 

“Insya Allah beliau sudah menyampaikan kepada saya. Saya izin nanti ada kegiatan di Riau yang bisa saya datang. Sekaligus juga untuk merangsang atau memotivasi daerah dalam rangka pembangunan wisata,” kata Gubernur Riau H Syamsuar, MSi disela membuka Rakor Camat, Lurah dan Penghulu di Gedung Misran Rais, Bagansiapiapi, Senin (15/4/19).

 

Gubri menjabarkan, bahwa Presiden sudah tahu iven wisata Bakar Tongkang. Jika ada waktu akan langsung hadir. Sekaligus juga nanti akan dibawa bapak ke pulau-pulau termasuk Pulau Jemur.

 

Dan dilanjutkan perjalanan ke Dumai melihat penyeberangan Roro dari Melaka ke Dumai. Ini semua adalah dalam rangka untuk memacu pertumbuhan ekonomi yang ada di daerah.

 

“Makanya saya harapkan kepada kita semua agar nanti mempersiapkan apa saja yang berkaitan bisa memacu pertumbuhan pariwisata ini. Sehingga dengan kehadirannya dapat membawah perubahan buat kampung halaman kita,” kata Gubri mengakhiri. (BangDoi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar