Pemdes Kelemantan Barat Santuni Yatim-Piatu dan Kaum Duafa

Istimewa
Loading...

BENGKALIS/86 --- Sedikitnya 30 orang kaum duafa dan anak yatim dan piatu yang ada di Desa Kelemantan Barat, Kecamatan Bengkalis, mendapat santunan dari Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

Bantuan tersebut, diserahkan lansung oleh Kepala Desa Kelemantan Barat, Sabahar dan diterima oleh kaum duafa dan anak yatim dan piatu kediaman kepala desa.

Bantuan berupa beras, minyak goreng, telur dan gula, berjumlah sekitar Rp 390 ribu, diserahkan pada hari Kamis (29/5) siang sampai sore harinya bertempat di jalan lintas Sekodi Bengkalis.

Kepala Desa Kelemantan Barat yang ditemui wartawan, Jumat (30/5)  di kantornya, dirinya menyebutkan, bantuan yang berjumlah 29 orang, yang terdiri dari 30 orang kaum duafa dan 9 orang yatim-piatu.

Itu sudah diserahkan lansung kepada penerimanya, supaya dapat dimamfatkan  dalam menghadapi lebaran yang sudah diambang pintu ini.

" Kita berharap, mereka yang dapat bantuan bisa bermanfaat, untuk itu kami dari pemerintah Desa selalu memperhatikan warga yang kurang mampu," ujar Sabahar.

Masih kata Kepala Desa Kelemantan Barat, bantuan berupa sembako, memang selalu diberikan kepada warga yang kurang mampu, serta anak yatim-piatu yang ada di Desa Kelemantan Barat ini.

Hal itu dilakukan pemerintah Desa Kelemantan Barat, untuk membantu meningkatkan ekonomi warga yang ada daerah itu sendiri.

"Untuk tahun ini, kita sudah dapat sebanyak 39 orang yang dibantu, untuk itu kami dari pemerintah Desa Kelemantan Barat, akan terus mendatanya dan membantu supaya beban yang mereka pikul bisa jadi ringan dalamemyambut lebaran ini," tutup Kades. (Bang Andi)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar