45 Personil Polres Naik Pangkat

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH memberikan ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat

UJUNGTANJUNG/86 --- Setidaknya 45 orang personil di lingkungan Polres Rokan Hilir menjalani proses kenaikan pangkat. Dimana, upacara kenaikan pangkat itu digelar di halaman Apel Mapolres Rohil, Ujung Tanjung, Senin (1/7/2019) sekira pukul 08.00 wib. 

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH pada kesempatan itu bertindak sebagai inspektur upacara, perwira upacara, Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ronald Simamora SH komandan upacara, Ipda Ilham Naim SH.

Dan turut hadir dalam upacara kenaikan pangkat pagi ini ialah, Waka Polres Rohil, Kompol James IS Rajaguk-guk Sik MH, Kapolsek se jajaran Polres Rokan Hilir, serta para Kasat dan Kabag serta para undangan.

Adapun personil Polri dan PNS yang naik pangkat tersebut, masing-masing Ipda ke Iptu sebanyak satu personil, dari Bripka ke Aipda berjumlah 5 personil, dari Brigadir ke Bripka berjumlah 29 personil, dari Briptu ke Brigadir berjumlah 4 personil, dan dari Bripda ke Briptu berjumlah 6 personil.

Kapolres Rohil, AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH dalam amanatnya mengatakan bahwa kenaikan pangkat setingkat bagi anggota Polri adalah merupakan suatu prestasi dan harus disyukuri. Untuk itu, dengan kenaikan pangkat setingkat ini hendaknya dapat menjadi motivasi dan meningkatkan semangat dalam pelaksanaan tugas ke depan.

" Selain kenaikan pangkat ini juga tidak terlepas dari dorongan dan kesetiaan istri ataupun pendamping yang dengan setia telah mendampingi kita dalam menjalankan tugas kita sebagai anggota Polri," katanya.

Dan sebelum menutup, amanatnya Kapolres Rohil, mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat kepada personil yang pangkatnya dinaikkan setingkat pada hari ini. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar