Transaksi Sabu di Toilet SPBU, 2 Pemuda Ini Ditangkap Polisi

Istimewa

DURI/86 --- Dua orang pria,  masing-masing berinisial JS (28) warga Jalan Lintas Duri - Dumai, Simpang ABC, Desa Bumbung, Kecamatan, dan RC (36) warga Jalan Ikri, RT 02, RW 07, Desa Balai Makam, Kecamatan Bathin Solapan, Bengkalis tak berkutik saat ditangkap polisi.

Pasalnya kedua pria itu diduga kuat terlibat dalam penyalahgunaan narkotika. Dan penangkapan yang dilakukan pada Kamis (5/7/2019) sekira pukul 16.00 WIB diamankan saat berada didalam toilet umum milik Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Hang Tuah, Duri dan di Jalan Harapan Jaya, Kelurahan Air Jamban, Kecamatan Mandau, Bengkalis.

Selain kedua pelaku, sejumlah barang bukti diantaranya 1 paket sabu seberat 5.78 gram, 2 helai tisu pembungkus sabu, 1 buah tas selempang merk Polo Star's warna coklat, 1 buah dompet warna coklat dan 1 unit Sepeda motor milik pelaku JS serta 1 paket sabu seberat 5.50 Gram dan 1 unit sepeda motor milik pelaku RC.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SiK saat dikonfirmasi membenarkan penangkapan kedua pelaku yang diduga sebagai pengedar Shabu Shabu tersebut.

Usai melakukan penyelidikan, sekira pukul 16.00 WIB Tim Opsnal mendapat informasi jika akan ada transaksi Shabu di salah satu toilet umum SPBU di Jalan Hang Tuah. Dengan melakukan penyamaran dengan sistem Undercover buy, sukses mengamankan pelaku JS.

Tak lama berselang, tiba tiba 2 orang pria mencoa kabur kearah belakang area SPBU dengan mengendarai sepeda motor jenis Honda Scoopy warna putih.

Tak ingin buruannya lepas, tim mengejar pelaku dan mengamankan pelaku RC beserta barang bukti, sementara seorang pelaku lainnya raib dari pengejaran tim.

" Dari pengakuan pelaku JS, dirinya mendapatkan Shabu dari pelaku RC dan RC mengakui jika mendapatkan Shabu dari seseorang berinisial R yang telah kita masukkan dalam Daftar Pencarian Orang. Kini kedua pelaku dan barang bukti telah kita amankan di Mapolsek Mandau,"jelas Kapolsek. (tbn/Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar