Berhasil Ungkap Kasus Menonjol

Dua Polsek Terima Penghargaan

Istimewa
Loading...

UJUNGTANJUNG/86 --- Sempena peringatan HUT Bhayangkara ke-73, Polres Rokan Hilir memberikan penghargaan kepada polsek dijajaran yang berhasil mengungkap kasus besar dan menonjol. Dan penghargaan itu masing-masing diterima oleh Polsek Panipahan dan Polsek Pujud.

Polsek Panipahan menjadi yang terbaik karena atas keberhasilan mengungkap penyelundupan narkoba jenis sabu-sabu seberat 15 kilogram beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Polsek Pujud juga mendapatkan penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus pembunuhan kurang dari 24 jam.

" Alhamdulillah, penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua anggota dalam menindaklanjuti keresahan warga masyarakat dan upaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat pula, " kata Kapolsek Panipahan, Iptu Zulmar SH dan Kapolsek Pujud, Iptu Amru Abdullah Sik kepada Riau86.com, Kamis (11/7/2019). 

Iptu Amru Abdullah SIk juga mengatakan, bahwa penghargaan itu juga adalah bentuk apresiasi kepada seluruh personil Polsek Pujud. " Apresiasi dan penghargaan kepada anggota Polsek Pujud yang berhasil meraih prestasi ini, " kata Amru lagi.

Mantan Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah ini juga berharap agar penghargaan tersebut menjadi motivasi bagi seluruh personil Polsek Pujud untuk lebih baik lagi kedepanya dalam hal melayani dan mengayomi serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

" Intinya, kita bersyukur atas prestasi yang di berikan Bapak Kapolres di HUT Bhayangkara ke-73, ini sangat membanggakan bagi seluruh personil Polsek Pujud,dan akan menjadi motivasi bagi kami untuk lebih meningkatkan kinerja melayani dan mengayomi masyarakat kedepannya, " ucap Amru Abdullah. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar