Diduga Sakit, Boliher Ditemukan Tewas di Tengah Jalan

Istimewa

PUJUD/86 --- Warga masyarakat khususnya pengguna jalan pada Rabu (24/7/2019) digegerkan dengan adanya kabar penemuan mayat seorang laki-laki tengah terbaring dibadan jalan.

Mayat pria yang akhirnya diketahui bernama Boliher Sitanggang (38) warga Dusun Jadi Mulya II Kepenghuluan Sei Meranti Kecamatan Tanjung Medan itu sebelumnya sempat dikira sedang tertidur.

Kapolsek Pujud,  Iptu Amru Abdullah Sik yang dikonfirmasi mengatakan, bahwa korban yang ditemukan warga dikira sedang tertidur di jalan lintas Kepenghuluan Tanjung Medan Utara itu setelah dilakukan visum di Puskesmas Pujud tidak ditemukan luka pada tubuh korban.

" Setelah kita bawa ke Puskesmas Pujud, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," terang Amru.

Pihak keluarga korban, Marlon Nainggolan juga membuat surat pernyataan penolakan untuk dilakukan Otopsi dan akan membawa korban ke rumah duka.

Dijelaskan Amru, kejadian itu bermula pada Selasa (23/7) sekira pukul 19.00 wib. Dimana korban yang mendatangi saksi Gaul Sianturi (38) dan Marko Tarigan (38) warga Pondok Cabe Kepenghuluan Akar Belingkar dan mengatakan mau ikut jalan-jalan untuk mengantar sawit ke Pabrik PT BSS di Balam karena tidak ada kerjaan.

Dan sekira pukul 01.00 wib, kedua temannya yang berangkat dari kebun RKT untuk membawa sawit dengan menggunakan mobil Truk BM 9624 BS, sesampainya di rumah korban diberhentikan oleh korban dan ikut menuju PKS.

Dan sekira pukul 03.00 wib, mereka pun istirahat di warung mbak Ita di jalan lintas Tanjung Medan sekaligus makan nasi goreng. Kemudian sekira pukul 04.30 wib, kembali melanjutkan perjalanan.

Namun sekira pukul 05.00 wib, mobil yang ditumpangi korban berhenti di tanjakan jalan Lintas Kepenghuluan Tanjung Medan disebabkan adanya antrian mobil.

Yang mana pada pukul 05.30 wib, korban terbangun dan menanyakan kepada saksi kenapa berhenti. Kemudian saksi menjawab bahwa mereka antri karena ada mobil rusak di tanjakan.

Mendengar hal itu, korban langsung turun untuk melihat ke arah tempat terjadinya antri. Kemudian saksi melanjutkan istirahat dengan tidur di dalam mobil.

Kemudian sekira pukul 06.00 wib, saksi dibangunkan oleh pengendara mobil pribadi dengan cara membunyikan klakson kuat. Dan mendengar hal itu, saksi terbangun dan melihat supir mobil pribadi tersebut berkata 'Coba kalian tengok dulu itu apakah itu kawan kalian, kok tidur di jalan raya' kata pengendara tersebut.

Mendengar hal itu, kedua saksi langsung turun membangunkan korban namun tak kunjung dijawab oleh korban. Saksi pun kemudian merasakan nadi korban sudah tidak ada lagi.

"Dan saksi kemudian mencari RT dan meminta tolong agar dapat memanggil Polisi untuk melihat keadaan korban," beber Amru.

Dan sekira pukul 06.15 wib, Bhabinkamtibmas Bripka Subandrio mendapat informasi penemuan mayat tersebut dan kemudian personil Polsek Pujud menuju atakap dan membawa korban untuk dilakukan Visum di Puskesmas Pujud.

"Dan saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka oleh keluarganya dan akan disemayamkan untuk dikebumikan," pungkas Amru. (Mas min)
 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar