Personel Polsek Simpang Kanan Patungan Berikan Tali Asih untuk Mustaqim

Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Boy Setiawan SAP Msi saat menyerahkan bantuan
Loading...

SIMPANGKANAN/86 --- Personel Polsek Simpang Kanan memberikan tali asih kepada Mustaqim (20) pemuda yatim yang tinggal dikawasan Dusun II Ampean Rotan, kepenghuluan Kota Parit, kecamatan Simpang Kanan,  Kabupaten Rokan Hilir.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (27/7/2019) sekaligus menindaklanjuti adanya informasi tentang penderitaan Mustaqim yang sudah 8 bulan terbaring lemas akibat di vonis gagal ginjal.

Berbekal informasi itu, dengan tulus dan ikhlas seluruh personel Polsek Simpang Kanan mengambil uang masing-masing dari kantongnya dikutip secara sosial dan sukarela setelah pelaksanaan apel pagi.

Oleh karena itu,  maka pada Sabtu (27/7/2019) pagi Kapolsek Simpang Kanan,  Iptu Boy Setiawan SAP Msi bersama seluruh personil langsung berangkat menuju rumah Mustaqim.

Wajah haru tak dapat disembunyikan oleh orang ibu Mustaqim saat aparat kepolisian mendatangi kediamannya tersebut dan langsung menyambut dengan baik.

" Alhamdulillah, berkat adanya informasi maka hari ini kita bisa datang dalam rangka memberikan bantuan tali asih kepada warga kita atas nama Mustaqim yang mengalami gagal ginjal, " kata Iptu Boy Setiawan kepada Riau86.com.

Mantan Kapolsek Rimba Melintang ini juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut adalah diluar kegiatan rutin Polri,  yakni Sedekah Jumat dan Jumat Barokah yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat.

" Hal ini dilakukan, untuk mendekatkan diri kepada Allah dan menjalin komunikasi yang baik serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat," kata Boy Setiawan.

Dalam kesempatan itu,  Jajaran Polsek Simpang Kanan juga berdoa semoga masih ada bantuan dari pihak-pihak lain. " Ya minimalnya perhatian bagaimana masalah pengobatan Mustaqim ini kedepannya, " harap Boy Setiawan. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar