Anak Ikut Pilkada Rohil, H Azhar Syakban Mundur dari Komisaris PT SPR

H Azhar Syakban bersama Ustad Abdul Somad ketika dalam satu perjalanan pesawat jet dari Pekanbaru ke Kalimantan, akhir pekan.
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Komisaris PT Sarana Pembangunan Riau (SPR), H Azhar Syakban melayangkan surat pengunduran diri kepada Gubernur Riau, H Syamsuar, selaku pemegang saham utama PT SPR. Hal ini dilakukan guna konsentrasi kepada anak (H Sulaiman Azhar Syakban) maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Rohil, 9 Desember 2020 mendatang.

“Ya, hari ini saya melayangkan surat pengunduran diri dari Komisaris PT. SPR. Surat itu dibuat hari ini TMT 01 September 2020,” kata Mantap Ketua KPUD Rohil tiga periode kepada Riau86.Com, Senin (1/9/2020).

Ia menegaskan, bahwa surat pengunduran ini dalam keadaan sehat. Dan tidak ada tekanan dari pihak manapun.

Apalagi tidak lama lagi pesta demokrasi bergulir. Dengan surat pengunduran diri ini bisa lebih fokus membantu anak H Sulaiman Azhar Syakban yang Inshaa Allah maju menjadi Calon Wakil Bupati Rohil.

“Saya sangat berterima masih kepada Pemerintah Provinsi Riau atas kepercayaan yang telah diberikan kepada jadi Komisaris PT SPR. Mudah-mudahan pengunduran diri dari ini membuahkan hasil baik dalam membantu perjuangan anak di Pilkada Rohil,” kata Wak Atan mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar