CAMAR Resmi Mendaftar ke KPUD Rohil

Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir, Cutra Andika, SH dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Muhummad Rafik, S.Ag resmi mendaftar ke KPUD Rokan Hilir, pukul 14.00 WIB, Ahad (6/9/2020)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Pasangan Calon Bupati Rokan Hilir, Cutra Andika, SH dan Calon Wakil Bupati Rokan Hilir, Muhummad Rafik, S.Ag resmi mendaftar ke KPUD Rokan Hilir, pukul 14.00 WIB, Ahad (6/9/2020). Pasangangan ini didukung oleh Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Rokan Hilir.

Hal itu disampaikan Cutra Andika, SH dalam Konferensi Pers di Media Center KPUD Rohil. Ia mengatakan semua berkas Camar dinyatakan lengkap.

“Kini tinggal menunggu pengecekan keabsahan dokumen pencalonan maupun dokumen syarat calon sesuai peraturan yang ada,” katanya.

Cutra Andika berharap semua berkas administrasinya diterima. Dengan begitu, bisa melanjutkan ke tahapan berikutnya.

Saat mendaftar, Camar menyampaikan moto bahwa burung camar terbang tinggi melayang membawah angan untuk meraih kemenangan sebelum pulang.

”Pilkada itu pesta demokrasi. Karena pesta, harus dilakukan dengan gembira, harus dengan iktikad yang baik, yang santun,” pungkasnya. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar