Pasangan ESA Dapat Nomor 4

Pasangan Indra Gunawan Eet-Samsu Dalimunthe (ESA) mendapatkan nomor 4 pada Pilkada Bengkalis 2020.(f.ist)
Loading...

BENGKALIS/86 -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkalis menggelar pleno penetapan nomor urut Paslon peserta Pilkada Bengkalis 2020, Kamis 24 September 2020.

Rapat pleno KPU Bengkalis dimulai pukul 09.00 WIB. Sekitar pukul 10.45 WIB, Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Bengkalis langsung mencabut nomor urut setiap Balon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis.

Sesuai dengan nomor urut Partai Golkar, Pasangan H. Indra Gunawan Eet - Samsu Dalimunthe (ESA) mendapat nomor urut Empat. "Alhamdulillah, ini sesuai dengan nomor urut partai Golkar di nomor 4. Dan pasangan kita ESA juga mendapat nomor 4 pada pilkada ini," ujar Indra Gunawan Eet didampingi Ir H Samsu Dalimunthe kepada Riau86.com, Kamis 24 September 2020.

Dari pantauan, pencabutan undian nomor urut Balon pada Pilkada Bengkalis 2020 ini dilaksanakan di gedung kantor KPU Bengkalis Jalan Pertanian.

Ironisnya, saat giat berlangsung, petugas juga melakukan pembatasan orang yang akan masuk ke kantor KPU Bengkalis sesuai protokol kesehatan. Tidak hanya peserta pleno yang dibatasi untuk masuk ke kantor KPU, awak media juga dibatasi untuk peliputan juga dibatasi. (BangOse)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar