DPC Granat dan Masyarakat Bengkalis, Dukung Penumpasan Narkoba Wilayah Laut Utara Selat Melaka

Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika ( DPC Granat) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, mendukung penuh pihak kepolisian dalam menumpas peredaran barang telarang (Narkotika-red) di wilayah perairan laut.
Loading...

BENGKALIS/86 - Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Nasional Anti Narkotika ( DPC Granat) Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau, mendukung penuh pihak kepolisian dalam menumpas peredaran barang telarang (Narkotika-red) di wilayah perairan laut.

Diketahui, Kabupaten Bengkalis merupakan wilayah perairan laut yang cukup menjanjikan bagi setiap pengusaha dalam mengembangkan bisnisnya.

Sebab, daerah ini, sangat berdekatan sekali dengan negara tetangga yakni Malaysia, bahkan untuk kesana tidak memerlukan waktu yang cukup lama, bagian Utara Selat Melaka hanya ditempuh dengan jarak 45 menit perjam saja.

"Maka tak heran, kalau wilayah ini menjadi incaran para pengusaha untuk mengembangkan bisnisnya, bahkan di manfaatkan untuk peredaran narkotika", sebut Rubi salah satu Pemuda Dusun Sungai Berang, Desa Tameran, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Sabtu, (16/10/2021).

Lanjut Rubi, meminta kepada pihak penegak hukum dalam hal ini kepolisian Polda Riau melalui jajarannya di Bengkalis, tetap menjadi pantauan utama dalam pemberantasan narkotika yang sudah menjadi sorotan.

"Kami bersama organisasi manapun, akan selalu mendukung pihak kepolisian dalam hal pemberantasan narkotika di wilayah Utara Selat Melaka ini. Generasi Gemilang Tanpa Narkoba, Mari Bersama, Cegah Narkoba Untuk Masa Depan Anak Bangsa", pungkasnya. (BangJagok)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar