Jamiludin : 360 JCH Siap Diberangkatkan ke Tanah Suci

 

 

BATAM - Sebanyak 360 Jamaah Calon Haji (CJH) asal Kabupaten Rokan Hilir siap diberangkatkan ke Tanah Suci, Mekkah. JCH Rohil pada kloter X bergabung dengan Kabupaten Kepuluan Meranti, Provinsi Riau, besok Selasa (08-08-2017) malam.  

 

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Rohil, selaku Ketua TPHD Kloter X Drs Djamiludin kepada wartawan, Senin (7/8). Setakat ini seluruh JCH istirahat atau bermalam di Batam. Untuk pelepasan direncanakan Selasa sore oleh Bupati Rohil, H Suyatno.

 

"Alhamdulillah seluruh JCH sudah berada di asrama haji Batam. Sesuai rencana keberangkatan JCH malam. Dan sorenya dilakukan pelepasan secara resmi oleh Bupati," kata orang nomor dua Rohil.

 

Wabup tak bosan-bosannya memohon doa kepada seluruh masyarakat Rohil agar ia dapat menunaikan ibadah haji yang sudah lama didamba-dambakan. Ia akan tetap ingat pesan-pesan dari keluarga dan Bupati Rohil sehingga perjalanan ketanah suci bisa berjalan lancar.

 

 

“Saya berharap masyarakat Rohil berdoa. Agar seluruh JCH Rohil mendapat haji yang mabrur. Karena hal ini yang sangat diidam-idamkan,” pungkasnya. (Dodi Devira)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar