Partai Demokrat Rohil Siap Tempur dalam Pesta Demokrasi 2024

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH memimpin rapat persiapan jelang Rapimcab di Kantor DPC Partai Demokrat Rohil, Senin (5/12/2022)
Loading...

BAGANSIAPIAPI/86 - Jelang menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. DPC Partai Demokrat Rohil siap tempur memanaskan mesin partai untuk menarik simpati masyarakat dalam memenangkan pesta demokrasi.

“Kita setakad ini siap tempur dalam memanaskan mesin partai sejak dini dalam menyusun strategi. Semua kader maupun Calon Legislatif harus kompak dan bersatu dalam menghadapi pesta demokrasi ini,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra, SH disela persiapkan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dikantor DPC Partai Demokrat Rohil, Senin (5/12/2022).

Politisi energik milenial ini menargetkan menang di Pemilu 2024. Untuk langkah awal, diharapkan para kader bersama Fraksi Demokrat DPRD Rohil untuk konsolidasi.

Mulai dari menyamakan gerak dan langkah bersama dalam memenangkan pesta demokrasi. Peran para kader Demokrat beserta caleg untuk dapat menarik simpati rakyat cukup besar.

"Kader sangat berperan penting, sebagai tulang punggung bagi Partai Demokrat. Untuk itu saya mengajak semuanya kompak dan optimis Demokrat bisa berjaya di Rohil, Provinsi maupun Nasional," tegasnya.

Menurut Dodi, sikap optimistis Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyongsong Pemilu 2024 menjadi penyemangat seluruh kader. Untuk itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rohil pun siap memenangkan Pemilu 2024.

"Semangat, Demokrat Rohil Juara, Demokrat Riau Juara, AHY Presiden. Apalagi dilihat dari berbagai lembaga survei bahwa Partai Demokrat secara nasional masuk dalam dua besar,” kata Dodi seraya optimis bisa menang dalam pesta demokrasi mendatang. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar