Bupati Rohil Silaturahmi dengan IKROHIL Batam

Loading...

BATAM - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno berjanji akan mendatangkan Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rahman dan Wakil Gubernur Riau, Wan Tamrin Hasym diacara pengukuhan Ikatan Keluarga Rohil Bagam (Iktohil Batam). Hal itu dikemukan dalam acara silaturahmi di Rumah Makan Puti Bungsu, Batam, Selasa (8/8).

 

"Saya bangga akan kekompakan masyarakat Rohil di Batam. Jelang pengukuhan Ikrohil Batam saya berjanji akan mendatangkan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Akan tetapi acara ini harus dikemas dengan baik," kata orang nomor satu Rohil kepada wartawan, Selasa (8/8).

 

Menurut Bupati, bahwa Wagubri bersedia akan menghadiri pengukuhan Ikrohil Batam.  Sebenarnya Pemkab Rohil akan mengadakan acara halal bi halal dengan masyarakat Rohil di Batam. Akan tetapi waktu tidak memungkinkan, maka acara silaturahmi ini sengaja dilaksanakan. 

 

"Kita berharap kepada Ikrohil Batam dapat bantu pemko batam melakukan pembangunan. Doakan juga kampung halaman aman, damai dan sejahtera," kata Bupati mengingatkan. 

 

Sementara itu, Ketua Umum Ikrohil, H menambahkan sangat bersyukur alan kegiatan silaturahmi ini. Ini suatu yang tidak diduga. Apalagi Ikrohil Batam belum dikukuhkan. 

  

"Saya sangat berterima kasih kepada Bupati Rohil H Suyatno. Sehatusnya dia kita undang, justru dia yang menbuat acara silaturahmi ini. Besar harapan saya pengukuhan Ikrohil dapat berjalan dengan baik sesuai jadwal yang akan kita buat," kata Makmur mengakhiri. (Dodi Devira)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar