Ternyata, Kerangka yang Ditemukan Berjenis Kelamin Wanita

Kapolres : Korban akan Diotopsi ke RS Bhayangkara

Kerangka manusia yang ditemukan ternyata berjenis kelamin wanita

PUJUD  --- Penemuan mayat yang sebagian sudah menjadi kerangka ternyata diketahui berjenis kelamin perempuan. Namun saat ditemukan petugas tidak menemukan identitas.

Demikian diungkapkan oleh Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH kepada Riau86.com, Sabtu (27/10) malam. " Dari olah TKP sementara disebutkan,  bahwa korban atau mayat itu berjenis kelamin perempuan dan kita juga tidak menemukan identitasnya, " katanya. 

Dimana, penyelidikan kasus penemuan mayat perempuan di kebun kelapa sawit beralamat di  Simpang Jengkol Kepenghuluan Kasang Bengsawan Kab. Rohil yg dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim, AKP M Faizal Ramzani SH Sik

" Hasil pengecekan sementara mayat merupakan seorang perempuan dengan ciri-ciri  rambut panjang,  memakai anting anting,  baju kaos lengan panjang corak garis warna putih dan pink,  celana panjang dan bra, " terang AKBP Sigit kembali. 

Dimana, lanjut Kapolres lagi, bahwa mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh Nur Aini alias Ani (35) warga Simpang Jengkol Kepenghuluan Kasang Bengsawan Kecamatan Pujud.

" Saksi menemukan mayat tersebut sekitar pukul 09.30 wib saat ia hendak menyadap karet,  melihat hal tersebut ia memberitahukan kepada suaminya bernama Jamri,  lalu dilaporkan ke Polsek Pujud," ungkap Sigit lagi. 

Dan ketika disinggung tindak lanjut dari penemuan mayat tersebut, lebih jauh lagi Kapolres, bahwa tim masih melakukan penyelidikan. " Saat ini tim masih mencari identitas mayat Mrs X tersebut," katanya. 

Sementara untuk mengetahui penyebab kematian korban ini Kapolres mengungkapkan akan membawa mayat tersebut ke RS Bhayangkara Pekan Baru.  " Kita juga membawa korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi," kata AKBP Sigit menegaskan. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar