Identitas Kelima ABK Diketahui

Tim Masih Mencari Dua ABK Lainnya

Satu korban lagi sudah dievakuasi di Pelabuhan Oliong Bagansiapiapi
Loading...

BAGANSIAPIAPI --- Identitas dua dari lima Anak Buah Kapal (ABK) kapal Motor tanpa nama pengangkut kerang yang tenggelam di perairan Pulau Halang Belakang-Sei Daun akhirnya diketahui. 

Dimana sebelumnya, ABK yang ditemukan dan telah dibawa kedarat tersebut diketahui bernama Budi. Sementara mayat ABK kedua yang juga telah sampai kedarat diketahui bernama Dayat (25) warga jalan Simpang Tiga kecamatan Bangko. 

Demikian ditegaskan oleh Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH kemarin. " Alhamdulillah dua ABK yang ditemukan itu identitasnya sudah diketahui, yakni masing-masing Budi dan Dayat," katanya. 

Sementara untuk tiga ABK lainnya, yakni Ibrahim yang bertindak sebagai nakhoda, Masnur dan Yudi menurut Kapolres masih dilakukan pencarian. Tim masih terus melakukan pencarian terhadap tiga ABK lainnya. 

Dimana, tim yang terlibat dalam pencarian itu melaksanakan pencarian masing-masing menggunakan kapal pol- IV - 1104 milik Sat Polair Res Rohil dengan kekuatan 4 orang personil Polair Polres dan 2 orang personil Direktorat dan 2 PHL.

Selain itu kapal Pol- IV- 1105 Sat Polair Res Rohil jumlah 3 orang Personil Sat Polair Res Rohil, Basarnas Provinsi 1 kapal serta masyarakat nelayan lebih kurang 15 kapal. Dan ketika disinggung tentang kendala yang dihadapi tim, lebih jauh lagi Kapolres menerangkan ada perbedaan antara siang dan malam. 

" Kalau siang semuanya lancar, namun kalau malam kendalanya selain cuaca juga banyaknya tiang bubu untuk menangkap udang, " tegas AKBP Sigit. (Armind)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar