Toyota Hardtop Padang Sambut Kedatangan DLCC Riau

komunitas Duri Land Cruiser Club (DLCC) dari Riau. Selama 4 hari digelar "Tour de Mande 2018" ke Sumatera Barat.

PADANG/86 - Keindahan alam Ranah Minang menjadi daya tarik destinasi wisata. Seperti yang dilakukan komunitas Duri Land Cruiser Club (DLCC) dari Riau. Selama 4 hari digelar "Tour de Mande 2018" ke Sumatera Barat.

Rombongan DLCC Riau sebanyak 22 unit bertolak dari Masjid Arafah Duri pada Sabtu (17/11/18) pagi. Varian kendaraan tipe FJ40 dan BJ40 menjadi pilihan favorit.

"Touring tahun ini kami pilih wisata ke Puncak Mande di Pesisir Selatan, Sumbar," sebut Rahmad Abdillah, Ketua Rombongan.

Rahmad memang sering ditunjuk menjadi Tour Leader di DLCC Riau. Sementara DLCC Riau diketuai H. Darmizal. "Kami berbagi tugas, supaya mudah koordinasi kegiatan," sebut Haji Zal, Sang Ketua.

Minggu (18/11/18) pagi rombongan DLCC Riau disambut dan dijamu Toyota Hardtop Padang (THP). Lokasi penyambutan di Sekretariat THP di Jalan Pasar Ambacang No.1, Pondok, Padang. Tempatnya cukup strategis karena berada di Simpang Karya.

"Kami cukup bangga dan senang menerima kedatangan rekan-rekan dari Land Cruiser Duri. Inilah kebersamaan yang bisa menjalin hubungan silaturahmi sesama penggemar kendaraan legendaris," ungkap Arifin Argosuryo, Sekretaris THP.

"Kebetulan Ketua THP Kombes Pol Margiyanta sedang berada di Jakarta. Sebelumnya diagendakan rombongan DLCC Riau disambut Kapolda Sumatera Barat," tutur Kompol Hamidi, Koordinator Touring THP yang menjadi mediator dengan DLCC Riau.

Bagi Toyota Hardtop Padang, kegiatan ini menjadi agenda pertama. Pasalnya THP baru berdiri dan akan dideklarasikan pada Selasa (20/11/18). Agenda berikutnya adalah berkunjung ke Bukittinggi pada Sabtu (1/12/18) dalam rangka Pengukuhan TLCI Chapter Bukittinggi.

Wah, mantap! Sebagai sebuah komunitas yang baru berdiri, ternyata sudah banyak agenda kegiatan. (BangVe/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar