Polres Rohil Bagikan Air Bersih

Jajaran Polres Rokan Hilir membagikan air bersih kepada warga korban banjir
Loading...

UJUNG TANJUNG/86 - Lagi, jajaran Polres Rokan Hilir menunjukkan kepeduliannya kepada warga masyarakat. Setelah memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di kecamatan Rantau Kopar, kini giliran warga korban banjir di Dusun Terminal kepenghuluan Ujung Tanjung,  kecamatan Tanah Putih. 

Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adiwuryanto Sik MH yang memimpin rombongan kali ini berjibaku menerobos genangan air untuk memberikan air bersih kepada warga yang terkena musibah korban banjir.

Jajaran Polres Rohil selain memberikan bantuan 5000 liter air bersih kepada warga RT 001 RW 002 Dusun Impah juga mendirikan tenda posko tempat penampungan warga yang terkena musibah banjir didaerah tersebut. 

"Alhamdulillah hari ini kita masih bisa berbagi air bersih kepada sekitar 39 Kepala Keluarga (KK) yang terkena musibah korban banjir di RT 001 RW 002," ujar Kapolres Rokan Hilir,  AKBP Sigit Adiwuryanto.

Bahwa kegiatan tersebut dilalukan oleh jajaran Polres Rokan Hilir sebagai wujud empati. " Adapun tujuan kita memberikan bantuan air bersih dan mendirikan tenda kepada warga Desa Impah yaitu,sebagai wujud empati kita dengan saudara-saudara kita yang terkena musibah korban banjir," katanya.

Aksi sosial yang dilakukan oleh jajaran Polres Rokan Hilir inipun mendapatkan sambutan positif dari warga. Hal ini seperti diungkapkan oleh Dani dan Tuti. " Kami sangat berterimakasih kepada bapak Kapolres Rohil dan rombongan atas kunjungan dan bantuannya kepada warga yang terkena banjir, " kata Dani dan Tuti seraya berterima kasih kepada Polres Rohil. (MasMin/86)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar