Jalan Lintas Sinaboi via Dumai Butuh Perhatian

Datuk Penghulu Darussalam, Rahmad Andah, SHI saat melintasi kondisi Jalan Lintas Sinaboi via Dumai yang penuh lumpur

DARUSSALAM/86 - Setakat ini kondisi Jalan Lintas Sinaboi via Dumai di Kepenghuluan Darussalam, Kecamatan Sinaboi, Kabupaten Rokan Hilir, seperti kubangan lumpur. Oleh karena itu, setidaknya hal ini butuh perhatian instansi tetkait.

“Ya, kondisi jalan lintas ini butuh perhatian khusus. Karena jalan yang merupakan urat nadi masyarakat cukup prihatin. Selain berlumpur diperparah lagi dengan kondisi cuaca musim hujan,” kata Datuk Penghulu Darussalam, Rahmad Andah, SHI kepada Riau86.com di Cafe Kopitiam, Bagansiapiapi, Sabtu (24/11/2018).

Ia mengatakan, bahwa Jalan Lintas Sinaboi via Dumai ini tepat berada diwilayah Kepenghuluan Darussalam. Yang mana kepenghuluan ini berbatasan dengan Kota Dumai. Dengan panjang lebih kurang 6 kilo meter.

Kondisi jalan yang penuh lumpur ini tentu mengakibatkan urat nadi masyarakat tersendat. Tidak hanya tersendat. Diperparah lagi setiap hendak keluar harus berjibaku dengan lumpur dan banyak korban yang jatuh melintas jalan tersebut.

“Kita hanya meminta dapat perhatian khusus dari instansi terkait. Pasalnya, jumlah penduduk di Kepenghuluan Darussalam 650 kepala keluarga. Jika kondisi jalan baik, tentu ekonomi masyarakat bisa berkembang,” kata Rahmad seraya berharap jalan lintas ini diperhatikan. (BangDo)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar