Publik Trust, Polsek Bagan Sinembah Ajak Ingatkan Kamtibmas

Kapolsek dan jajaran pose bersama dengan pengurus gereja GTDI Bagan Batu Barat

ROHIL/86 - Guna meningkatkan tali silaturrahmi dengan masyarakat, untuk itu jajaran Polsek Bagan Sinembah kembali melaksanakan giat bakti religi. Dan kali ini giliran Gereja Tuhan Di Indonesia (GTDI) kepenghuluan Bagan Batu Barat yang disambangi. 

Kegiatan yang dilakusanakan pada Selasa (4/12) ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Bagan Sinembah, Kompol Vera Taurensa SS MH. Dan dalam kegiatan itu juga dihadiri langsung oleh pengurus gereja, Pdt S Siregar STh beserta jemaat. 

"Intinya, kegiatan Bakti Religi yang ditaja oleh Polsek Bagan Sinembah ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat," jelas Kompol Vera. 

Selain itu, lanjut mantan Kapolsek Siak  Hulu lagi kegiatan tersebut juga untuk meningkatkan Public Trust. Maksudnya dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat untuk lebih di cintai dan di sayangi oleh masyarakat. Agat terciptanya hubungan yang harmonis serta menjalin silaturahmi dan terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek juga tak bosan-bosannya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada pengurus gereja dan jemaat. "Kita ingin agar menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu Tahun 2019 demi terciptanya kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," katanya.

Disamping itu dirinya juga mengajak kepada seluruh jemaat gereja untuk ikut melibatkan diri dalam menjaga berkembangnya faham radikal.  " Kita juga mengajak masyarakat khususnya pengurus dan jemaat gereja untuk mengantisipasi berkembangnya faham radikal, terorisme dan anti Pancasila," kata Vera mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar