Kapolsek Bagan Sinembah Ingatkan Warga Jaga Kamtibmas dan Sukseskan Pemilu

Kegiatan Polsek Bagan Sinembah di Mesjid Jami’ Nurul Hidayah
Loading...

BAGANBATU/86 --- Semakin dekatnya masa pemilihan umum (pemilu) dan pemilihan presiden seluruh warga diingatkan untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Hal itu ditegaskan oleh Kapolsek Bagan Sinembah,  Kompol Vera Taurensa SS MH pada saat melaksanakan giat bakti religi di Mesjid Jami’ Nurul Hidayah, kelurahan Bahtera Makmur Kota, kecamatan Bagan Sinembah, Jumat (7/12).

 "Kita ingin agar menjaga keamanan dan ketertiban khususnya menjelang Pemilu Tahun 2019 demi terciptanya kamtibmas yang aman, damai, sejuk dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polsek Bagan Sinembah," pintanya.

Disamping itu, dirinya juga mengajak kepada seluruh jemaat gereja untuk ikut melibatkan diri dalam menjaga berkembangnya faham radikal.  " Kita juga mengajak masyarakat khususnya pengurus dan jemaat gereja untuk mengantisipasi berkembangnya faham radikal, terorisme dan anti Pancasila," ujar Vera.

Oleh karena itu, lanjut Kapolsek lagi pihaknya terus melakukan kegiatan Public Trust dan kegiatan yang dekat dengan masyarakat lainnya. 

" Itulah, kita laksanakan kegiatan bakti religi. Jumat sedekah dan Jumat Barokah. Semua ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang baik antara Polri khususnya Polsek Bagan Sinembah dengan masyarakat," kata Kompol Vera mengakhiri. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar