Malam Tahun Baru

Pemcam Bersama Pemuda Hijrah Gelar Tablig Akbar

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi ikut menghadiri acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemuda Hijrah Bagan Batu pada malam pergantian tahun

BAGANBATU/86 - Dalam Rangka Menyambut dan merayakan Tahun Baru 2019, unsur Pimpinan Kecamatan Bagan Sinembah bersama Pemuda Hijrah Bagan Batu dan Badan Kemakmuran Mesjid (BKM) Raya Annur Bagan Batu menggelar Tausiah dan Zikir Akbar. 

 

Untuk mengisi Tablig Akbar itu, pihak panitia menghadirkan Ustadz Abdul Muin Hasibuan dan dihadiri oleh ratusan jamaah yang datang dari beberapa mesjid tampak hadir dalam acara tersebut. 

 

Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP Msi dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah berupaya menggelar acara ini. 

 

" Terimakasih kepada rekan-rekan Pemuda Hijrah yang mempelopori kegiatan ini sehingga antusias jemaah yang hadir banyak," ungkapnya. 

 

Namun demikian, camat meminta agar jumlah jemaah yang hadir tidak menyurutkan semangat para jemaah untuk menggelar Tabligh Akbar ini. 

 

" Semoga apa yang kita harapkan sesuai tema dapat terwujud di tahun 2019 nanti. Terkhusus kepada keselamatan dan keutuhan NKRI ini kedepannya," pungkasnya. (MasMin)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar