Identitas Mayat Wanita Telanjang di Sungai Terungkap

Istimewa

TASIKMALAYA/86 -- Misteri identitas mayat perempuan yang ditemukan tewas telanjang di Sungai Ciwulan, Tasikmalaya, Jawa Barat akhirnya terungkap. Mayat tersebut diketahui bernama Wati Trisnawati (43) asal Kelurahan Panglayungan, Cipedes, Kota Tasikmalaya yang sempat hilang satu hari lalu.

Identitas tersebut diketahui dari keluarga korban. Namun pihak keluarga tidak bisa memastikan terakhir kali korban berada di mana dan dengan siapa.

" Sudah teridentifikasi namanya Wati Trisnawati. Korban sempat hilang satu hari, sejak Sabtu kemarin," ujar petugas di Kamar Mayat RS Sukaharjo, Asep Rizki, Minggu, (10/2/2019).

Saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki penyebab korban meninggal dunia. Polisi juga masih mengumpulkan keterangan dari para saksi untuk mengetahui aktifitas terakhir korban.

Sebelumnya warga digemparkan dengan penemuan mayat perempuan telanjang yang tersangkut di bebatuan Sungai Ciwulan. Saat dievakuasi terdapat luka di wajah dan mata.

Tidak ditemukan sayatan atau luka terbuka dari tubuh korban. Selain melakukan olah tkp dan pemeriksaan saksi-saksi, rencananya besok mayat korban akan diautopsi untuk diketahui penyebab pasti kematiannya. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar