Tabrak Truk, Pelajar Tewas Mengenaskan

Korban meninggal dunia di TKP kecelakaan

PINGGIR/86 -- Jalan Lintas Pekanbaru - Duri, tepatnya di KM 112 Desa Semunai kecamatan Pinggir kabupaten Bengkalis kembali memakan korban jiwa.

Kali ini korbannya adalah Iran Gunawan (18) seorang pelajar yang tinggal di jalan Sidorukun RT 03 RW 06 Desa Muara Basung kecamatan Pinggir, kabupaten Bengkalis.

Informasi yang berhasil dirangkum menyebutkan,  bahwa pada Senin (18/2/19) sekira pukul 17.00 WIB satu unit Mobil Truk Colt Diesel nopol BM 9647 DC yang dikemudikan Subandri (42) warga Jalan Bunta, RT 04, RW 06, Desa Tengganau, Kecamatan Pinggir, Bengkalis dengan Sepeda motor Yamaha Vixion Nopol BM 6280 DX yang dikendarai Iran Gunawan.

Hal tersebut dipaparkan Kapolres Bengkalis, AKBP Yusup Rahmanto melalui Kanit Lakalantas, Iptu Edwin Sunardi, Senin (18/2/19). Kecelakaan ini berawal dari Mobil Truk Colt Diesel yang datang dari arah Pekanbaru menuju Duri dengan kecepatan sedang dan berbelok kekanan Jalan hendak ke salah satu Bengkel.

Namun dari arah berlawanan datang Sepeda motor Yamaha Vixion yang dikemudikan korban melaju dengan kecepatan tinggi. Karena jarak yang sudah sangat dekat akhirnya menabrak bahagian bak tengah sebelah kiri Truk.

"Ya benar, pelajar pengendara Sepeda motor Meninggal dunia. Kini, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dan korban telah kita evakuasi,"jelas Kanit. (Mas min)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar