Dihajar Truk yang Hilang Kendali, Guru PNS Tewas dan 2 Luka

Ilustrasi

GROBOGAN/86 --- Seorang guru muda di Grobogan meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Purwodadi-Blora. Sedangkan 2 pemotor lainnya mengalami luka serius.

Mereka menjadi korban ditabrak truk yang hilang kendali di jalanan. Kecelakaan terjadi di di pertigaan arah Dusun Sawit ikut wilayah Desa Tanjungrejo, Kecamatan Wirosari, Grobogan, Jateng.

Korban meninggal adalah Nawang Sila (23) seorang guru PNS asal Toroh, Grobogan. Korban mengalami luka-luka pendarahan telinga dan akhirnya meninggal dunia di Puskesmas Wirosari.

Dua orang lainnya luka yakni pengemudi sepeda motor K-6847-NJ atas nama Sekti Margaret (16) pelajar asal Wirosari, Grobogan, yang mengalami luka-luka di kaki kanan.

Seorang lainnya adalah pengemudi SPM K-3529-YZ atas nama Feri Masput (22) warga Wirosari, mengalami luka-luka di bagian lutut kaki kanan robek.

Kanit Laka Lantas Polres Grobogan, Ipda Chandra Bayu Septi, memaparkan kecelakaan melibatkan truk dan tiga sepeda motor. Kecelakaan terjadi pada Senin (18/3/2019) sekitar pukul 06.30 WIB.

Truk yang dikemudikan Irwanto berjalan dari arah timur ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di lokasi, pengemudi tidak penuh konsentrasi mengendara.

Akhirnya truk menabrak motor Yamaha K-3529-YZ yang berjalan searah di depan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan/barat ke timur berjalan sepeda motor K-6847-NJ dan K-6757-YZ.

" Karena jarak sangat dekat sehingga truk menabrak kedua kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan tersebut, mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia," kata dia. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar