Mahasiswi Cantik Ditemukan Tewas di Kamar

Fhoto korban saat hidup

DENPASAR/86 ---  Seorang mahasiswi salah satu universitas di Singaraja, Ni Made Serli ditemukan tewas di kamar kost di Singaraja, Buleleng, Bali. Sebelumnya korban sempat menghilang selama empat hari.

Hilangnya korban ini sempat membuat penasaran sahabatnya Meli Triastuti. Mulanya Meli sudah menghubungi korban pada Senin (8/4) namun curiga dengan balasan yang diterimanya hingga akhirnya Meli mendatangi kamar kos korban di jalan Wijayakusuma, Banyuasri Singaraja.

"Rasa penasaran Meli Triastuti terhadap keberadaan korban akhirnya mencari di kamar kost korban yang ada di Jalan Wijayakusuma Gang IV Nomor 1 Kelurahan Banyuasri Singaraja, ternyata kamar kost korban dalam keadaan tertutup namun sepeda motor warna cream DK 2495 HC milik korban masih terparkir di tempat kos," kata Kapolres Buleleng AKBP Suratno dalam keterangan tertulisnya, Kamis (11/4/2019).

Sejak Selasa (9/4) lalu, Meli dan teman-temannya mendatangi kost korban. Hingga akhirnya Kamis (11/4) Meli dan temannya mencium bau menyengat dari kamar kost korban.

" Terakhir didatangi kamar kost korban hari Kamis (11/4) pukul 13.00 Wita tercium bau menyengat sehingga dan setelah dibuka menggunakan kunci yang ada di jendela luar kamar terlihat korban sudah dalam keadaan tergeletak," ujar Suratno.

Penemuan jenazah Serli pun membuat geger masyarakat setempat. Polisi pun langsung melakukan penyelidikan dan pengejaran ke kerabat korban yang diduga sebagai pelaku.

"Dari tempat kejadian perkara juga unit Street Lion Polsek Kota dan Sat Reskrim Polres Buleleng berhasil mendapatkan keterangan tentang dugaan korban meninggal diduga akibat adanya kekerasan yang dilakukan terhadap korban," kata Suratno. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar