Bupati Rohil dan Istri Nyoblos di TPS 019

“Kita Doakan Proses Demokrasi di Indonesia Aman”

Bupati Rokan Hilir, H Suyatno didampinggi Istri Hj Wan Mardiana Suyatno menyoblos di TPS 019, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rabu (17/4/19.

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, H Suyatno didampinggi Istri Hj Wan Mardiana Suyatno menyoblos di TPS 019, Kelurahan Bagan Timur, Kecamatan Bangko, Rabu (17/4/19. Ia berdoa agar proses pesta demokrasi di Indonesia terkhusus Rohil aman.

 

“Selaku warga negara yang baik berhak menyalurkan hak suara. Alhamdulillah, Saya dan Istri sudah memilih kandidat terbaik. Kita imbau masyarakat juga memberikan hak suara,” kata orang nomor satu Rohil kepada Riau86.Com.

 

Menurutnya, memang samabseperti pemilu sebelumnya. Pagi ini masih terlihat sepi, dan menjelang siang baru membludak. Karena banyak aktifitas lain yang dikerjakan seperti ibuk-ibuk terlebih dahulu masak begitu dengan bapak mencari nafkah.

 

Pada intinya Pemkab telah memberikan pandangan kepada pemilih. Diharapkan masyarakat tidak ada yang golput (tidak memilih).  Ia menilai bahwa masyarakat Rohil sudah sadar akan pesta demokrasi.

 

Bupati menargetkan persentase pemilih dapat mencapai lebih kurang 70 persen. Yang dikhawatirkan hanya para pekerja kebun. Akan tetapi semua sudah diberikan masukan kepada pihak perusahaan.

 

“Kita ajak masyarakat untuk senantiasa tenang pasca penghintungan suara. Apapun hasilnya terima dengan lapang dada. Mudah-mudahan semua proses demokrasi berjalan lancar, aman dan tertib,” kata Bupati berharap. (BangDoi)

 


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar