Tabrak Truk Parkir, Seorang Biker Tewas

Istimewa

PASURUAN/86 --- Sebuah motor menabrak truk trailer yang sedang parkir di Jalan Raya Surabaya-Banyuwangi, Desa Gejukjati, Kecamatan Lekok, Kabupaten Pasuruan. Kecelakaan itu menewaskan pengendara motor.

Kecelakaan bermula saat trailer bernopol B 9029 BV yang berjalan dari barat ke timur mengalami kerusakan. Kemudian pengemudi truk, Sudarno (65) warga Desa Sidodadi, Kecamatan Tempurejo, Kabupaten Jember, memarkir kendaraannya di bahu jalan sebelah utara.

"Saat parkir, roda kanan truk masih berada di badan jalan (aspal). Sopir menyalakan lampu darurat dan mengecek kerusakan," kata Kanit Laka Lantas Polresta Pasuruan Iptu Ahmad Jayadi dikonfirmasi, Senin (27/5/2019).

Jayadi meneruskan saat sopir trailer tersebut mengecek kerusakan, sebuah motor bernopol P 3907 MZ yang berjalan dari barat ke timur yang dikendarai Saidi tiba-tiba saja menabrak bagian belakang truk.

" Akibat kecelakaan itu, saudara Saidi mengalami luka berat kemudian meninggal di RSU Grati. Motornya juga rusak parah," pungkas Jayadi. (detik.com)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar