Erawati Terpilih Jadi Anggota BPKep Dusun Satu Bantaian

Istri Ketua LMMR DPD Rohil, Datuk Bahriyun yakni Erawati terpilih sebagai anggota Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep) Dusun Satu Bantaian, Kecamatan Baru Hampar. Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (28/9/2022)

BATU HAMPAR/86 - Istri Ketua LMMR DPD Rohil, Datuk Bahriyun yakni Erawati terpilih sebagai anggota Badan Permusyawaratan Kepenghuluan (BPKep) Dusun Satu Bantaian, Kecamatan Baru Hampar. Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (28/9/2022). Hal ini terkuak dari hasil pemilihan BPKep yabg berjalan sukses dan lancar.

“Alhamdulillah, proses pemilihan keanggotaan BPKep berjalan dengan baik. Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada Erawati (Istri),” kata Ketua LMMR DPD Rohil, Datuk Bahriyun via WhastApp, Kamis (29/9/2022) malam.

Datuk menguraikan, bahwa pemilihan BPKep Dusun Satu Desa Bantaian, Kecamatan Batu Hampar ini diikuti delapan calon. Dari delapan calon yang ikut bertarunb tiga diantaranya keluar sebagai pemenang dengan pemilihan BPKep.

Adapun tiga nama beserta nomor urut yang suara terbanyak nomor urut 4 atas nama Wira dengan raihan 37 suara, ditempat kedua diduduki dengan nomor urut 5 yakni Erawati dengan 32 suara dan ditempat ketiga yakni Jamatun dengan total 19 suara.

“Semoga tiga peserta yang terpilih ini termasuk Erawati (Istri) saya dapat menjalankan amanah dengan baik. Kerjakan sesuai dengan porsi sebagai BPKep, sehingha apa yang diharapkan masyarajat terwujud,” kata Daruk seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar