Estapet Keliling Daerah Pilkada, PKS Riau Pastikan Mesin Bergerak dan Solid

Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan seluruh Tim Pemenangan Pilkada Tingkat Daerah (TPPD) dan seluruh struktur PKS disemua tingkatan bergerak dan solid memenangkan Pilkada 2020.

DUMAI/86-- Tim Pemenangan Pilkada Tingkat Wilayah (TPPW) DPW PKS Riau melakukan estapet rangkaian Jaulah safari dakwah dalam rangka konsolidasi pemenangan Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) 2020.

Perjalanan dimulai sejak Selasa (21/10) hingga Sabtu (31/10), diawali dari kota Dumai, dilanjutkan ke Rokan Hilir, Bengkalis, Meranti, Pelalawan, Siak dan Kabupaten Indragiri Hulu. Sementara kunjungan konsolidasi di 2 kabupaten lainnya, yaitu Rohul dan Kuansing juga segera dijadwalkan.

Ketua Umum DPW PKS Riau Hendry Munief mengatakan, kegiatan ini untuk memastikan seluruh Tim Pemenangan Pilkada Tingkat Daerah (TPPD) dan seluruh struktur PKS disemua tingkatan bergerak dan solid memenangkan Pilkada 2020.

"Alhamdulillah, 7 Kabupaten/Kota yang sudah dikunjungi. Saya pastikan semua tim, struktur dan relawan bergerak memenangkan Pasangan Calon (Paslon) yang diusung PKS, hingga akhir masa kampanye," demikian disampaikan Hendry Munief saat memberikan keterangan (1/11).

"Ini merupakan awal, selanjutnya kita akan terus melakukan penguatan dan monitoring, hingga Allah menangkan Paslon yang diusung PKS," lanjutnya.

Lebih lanjut politisi yang berlatar belakang pengusaha tersebut mengungkapkan, dari hasil survey yang dilakukan maupun polling suara, menunjukkan Paslon yang diusung PKS mengalami peningkatan yang sangat signifikan. Hal itu disebabkan PKS yang konsisten membela hak-hak rakyat, seperti terbaru PKS menolak Omnibus Law yang banyak merugikan masyarakat.

"Hasil survey maupun polling suara, kita selalu unggul. Relawan PKS semakin banyak, masyarakat dengan sukarela mendaftarkan diri jadi relawan Paslon yang diusung PKS. PKS semakin dicintai masyarakat, InsyaAllah kemenangan itu semakin dekat," ujarnya.

"Tokoh masyarakat dan pemuka agama juga semakin banyak yang berkomitmen dan bersatu padu memenangkan Paslon yang kami (PKS, red) usung," kata Ketua PKS Riau optimis. (Rilis/BangDodi)

Berikut Paslon Kepala Daerah yang diusung dan didukung PKS:

Kabupaten Bengkalis
Abi Bahrun - Herman.
Nomor Urut 2, AMAN.

Kabupaten Indragiri Hulu
Rizal Zamzani - Yoghi Susilo.
Nomor Urut 5, RIDHO.

Kota Dumai
Edi Sepen - Zainal Abidin.
Nomor Urut 4, EZA.

Kabupaten Pelalawan
Abu Mansyur Matridi Habibi.
Nomor Urut 1, RIDHA.

Kabupaten Kepulauan Meranti
Said Hasyim - Abdul Rauf.
Nomor Urut 4, BERSINAR.

Kabupaten Siak
Sayed Abubakar A. Asegaf - Reni Nurita.
Nomor Urut 1, SADAR.

Kabupaten Rokan Hilir
Cutra Andika - Muhammad Rafik.
Nomor Urut 1, CAMAR.

Kabupaten Kuantan Singingi
Andi Putra - Suhardiman Ambi.
Nomor Urut 1, ASA.

Kabupaten Rokan Hulu
Sukiman - Indra Gunawan.
Nomor Urut 2, SKAWAN.


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar