Arnita Sari: Jalin Silaturahim dan Komunikasi yang Baik untuk Kemaslahatan Ummat

Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Keadilan Sejahtera dr. Hj. Arnita Sari

PEKANBARU/86 – Anggota DPRD Provinsi Riau dari Partai Keadilan Sejahtera dr. Hj. Arnita Sari selain disibukkan sebagai legislator, dirinya juga aktif di majelis taklim dan forum dzikir shalawat. Hal tersebut terpantau dari unggahan media sosial facebook miliknya, (8/11/2021).

Saat dihubungi, dirinya mengatakan bahwa hal tersebut sudah biasa ia lakukan sejak dahulu sebelum menjadi anggota DPRD. Menurutnya hal tersebut baik sebagai muhasabah diri.

“Pertama untuk muhasabah diri, kita manusia yang tak luput dari khilaf. Selain itu, sebagai upaya untuk selalu dekat dan bersilaturahim dengan orang-orang shalih/ah, agar terpancar nilai-nilai kebaikan untuk kemaslahatan ummat. Juga agar sentiasa dapat saling nasihat menasihati dalam kebenaran dan nasiha menasehati dalam kesabaran," katanya.

Apalagi dirinya yang saat ini sudah menjadi Anggota DPRD, kegiatan tersebut juga bisa membuka ruang komunikasi kepada masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi untuk diperjuangkannya.

“Tentu, aspirasi masyarakat tidak melulu kita serap melalui agenda Reses, tapi bisa diagenda-agenda lainnya,” tuturnya.

Arnita Sari mengungkapkan bahwa pada Ahad kemarin (7/11/2021) ia menghadiri majelis Dzikir dan sholawat di salah satu masjid yang ada di kelurahan Tangkerang Tengah, yang diketuai Ibu Elmawaty, Spd. Dan pada Ahad sebelumnya (31/10/2021), dirinya juga hadir di Forum Silaturrahim Majelis Taklim Pekanbaru disalah satu masjid kelurahan Tuah Karya, yang diketuai Ibu Nur Soimah, Spdi. Arnita Sari hadir sebagai Pembina di majelis tersebut, yang diamanahkan kepadanya.

"Alhamdulillah, saya bersyukur Allah pertemukan dalam majelis dzikir yg menyejukkan hati ini, dan sambil melepas rindu dengan semua ibu-ibu pengurus majelis. Semoga Allah ikat hati-hati ini sentiasa berjuang bersama dijalanNya. Aamiin," kata Arnita Sari mengakhiri. (BangDodi/Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar