Bupati Ajak 590 Pejabat untuk Dapat Bekerja Bersama Majukan Rohil

Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung mengukuhkan 590 pejabat yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta fungsional dilingkungan Pemkab Rohil, dihalaman BPKAD Rohil, Rabu )2/2/2022)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung mengukuhkan 590 pejabat yang terdiri dari pejabat pimpinan tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas serta fungsional dilingkungan Pemkab Rohil, dihalaman BPKAD Rohil, Rabu )2/2/2022). Orang nomor satu Rohil mengajak seluruh pejabat yang baru dikukuhkan dapat bekerja bersama majukan Rohil.

"Sebagai pimpinan, saya mengajak seluruh pejabat mari kita sama-sama bekerja dengan sebaik-baiknya. Semua demi kemajuan daerah yang dicintai ini,” ujar Bupati disela sambutan.

Ia mengingatkan kepada seluruh pejabat agar tidak merasa angkuh dan sombong dalam melayani masyarakat. Karena banyak tugas
yang telah menanti untuk diselesaikan.

Maka dari itu semua agar dapat bekerja dengan baik serta jaga kekompakan. Para pejabat harus bisa disiplin dalam bekerja dan bertanggung jawab dengan jabatan yang telah amanahkan.

"Selaku kepala daerah kami butuh dukungan dari semua pihak. Karena kepala daerah tidak akan dapat bekerja sendiri tanpa dukungan dari semua pejabat yang baru saja di kukuhkan," kata Bupati seraya mengajak. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar