DR. Santy SH MH Master Trainer Terbaik Nasional Asal Rohil akan Hadiri Peresmian YPPN

DR. Santy SH MH Master Trainer Terbaik Nasional Asal Rohil

PEKANBARU/86 - DR Santy SH MH Master trainer terbaik Nasional tahun 2022 di AR Learning Center, asal Rokan Hilir - Riau, dikabarkan akan hadir saat peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) Daerah Istimewa Yogyakarta dan Milad Mubarok Lembaga AR Learning Center di Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Sleman, Yogyakarta pada 6-8 Juni 2022 mendatang.

“Ya, saya telah menjadwalkan waktu untuk acara itu. Kemungkinan besar berangkat tanggal 5 Juni, jika tidak ada halangan langsung ke Yogyakarta dari Pekanbaru," kata Ketua Persatuan Wanita Tionghoa (PERWANTI) Rohil via Whaptshap ke Riau86, Selasa (26/4/2022).

Selaku pengusaha perhotelan di Pekanbaru ini menjelaskan, bahwa lembaga AR Learning Center saat ini telah berkembang sangat pesat dan luar biasa, dibawah management Mas Andre Hariyanto, yang selalu menuntun para pesertanya dalam membangun personal branding dan belajar menjadi trainer yang baik dalam menyampaikan pembelajaran di Lembaga AR Learning Center.

"Tentunya saya akan mensupport keberadaan lembaga pendidikan ini, agar terus melahirkan para personal branding dan pastinya melahirkan trainer-trainer terbaik dari seluruh Nusantara," ujar Pengacara yang berdomisili di Pekanbaru ini.

Lembaga AR Learning Center, merupakan Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan dibawah naungan Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara Deaeh Istimewa Yogyakarta (YPPN – DIY), yang awalnya berdiri di Jakarta dan Cianjur, Jawa Barat, dan kini menetap di Prambanan Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Lembaga AR Learning Center saat ini telah melahirkan ribuan kader dan alumni dari sabang sampai merauke lintas Nusantara hingga lintas Mancanegara. (BangDodi/Rilis)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar