Agung Nugroho : Bakomstra se Riau Harus Tingkatkan Serangan Udara Hadapi Pemilu 2024

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho
Loading...

PEKANBARU/86 - Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho, menegaskan jadikan kegiatan Bimbingan Tehnik dan Rapat Koordinasi Bakomstra Partai Demokrat se Riau sebagai modal perang menghadapi Pemilu 2024. Oleh karena itu, Bakomstra se Riau harus dapat meningkatkan serangan udara.

“Pesan saya pelajari dengan benar ilmu yang didapat. Akan tetapi jangan dimiliki secara pribadi, aplikasikan ilmu sesuai daerah masing-masing,” ujar politisi energik Riau.

Agung menguraikan, bahwa serangan udara sudah tugas Bakomstra. Sedangkan untuk serangan darat biar teman-teman DPD dan DPC Partai Demokrat se Riau menjalankannya.

Karena Bakomstra memiliki opini melancarkan serangan udara ke pelosok negeri. Bahwa kemenangan Partai Demokrat berasal dari 50 persen seranhan udara dan 50 persen seranhan darat.

“Bagi peserta (Bakomstra se Riau) tiga terbaik akan kita bawah kunjungan kerja ke Yogyakarta atau Bandung. Tapi nilainya harus bagus dan dapat diterapkan ilmu ini demi menunjang serangan jitu dari udara dan darat,” kata Agung seraya berharap. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar