Agung Nugroho : Kita Besarkan Demokrat Tanpa Padamkan Partai Lain!

Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho didampinggi Sekjen DPD Partai Demokrat, Arwan Citra Jaya dan Kepala Bakomstra DPD Partai Demokrat Riau, Sumardany, MM besera Kepala Bakomstra Partai Demokrat se Riau usai Bimtek dan Rakor Bakomstra Partai De

PEKANBARU/86 - Politik itu sangat dinamik. Oleh karena itu, diajak seluruh instrumen Demokrat agar senantiasa bergerak dalam membesarkan partai tanpa memadamkan yang lain.

“Bahwa kita telah sepuluh tahun (10) berafa diluar pemerintah. Jika kelak 2024 partai kita (Demokrat) berada didalam tidak akan ada kesulitan dimanapun,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho disela penutupan Bimtek dan Rakor Bakomstra Partai Demokrat se Provinsi Riau, Rabu (25/1/2024.

Politik energik Riau ini berharap agar instrumen partai terus digaungkan baik dari serangan darat maupun serangan udara. Artinya peran dari kedua serangan ini perlu dijaga.

Dengan terjaganya serangan darat dan udara. Bisa membuat partai yang sudah percaya diri akan hilang dengan sendirinya.

“Kita (Partai Demokrat) tidak ada ilmu menyerang partai lain. Saya minta Bakomstra Partai Demokrat se Riau dapat mengiring opini didaerah masing-masing demi mewujudkan kemenangan di Pemilu 2024 mendatang,” kata Agung Nugroho mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar