Bupati Rohil Buka Sosialisasi Penggunaan Aplikasi WEB Simatrik

“Mari Jalin Komunikasi yang Baik”

Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIp membuka sosialisasi penggunaan aplikasi berbasis WEB Sistem Informasi Kerjasama Media Secara Elektronik (Simatrik) di Ballroom Hotel Lion, Bagansiapiapi, Senin (6/2/2023)

BAGANSIAPIAPI/86 - Bupati Rokan Hilir, Afrizal Sintong, SIp membuka sosialisasi penggunaan aplikasi berbasis WEB Sistem Informasi Kerjasama Media Secara Elektronik (Simatrik) di Ballroom Hotel Lion, Bagansiapiapi, Senin (6/2/2023). Orang nomor satu Rohil mengajak rekan-rekan media untuk dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir.

“Saya mengerti dengan kondisi wartawan saat ini. Oleh karena itu, semua wartawan dapat duduk satu meja,” ujar Bupati disela sambutan.

Ia menguraikan, jika semua dapat duduk satu meja. Barang tentu semua bisa diatasi secara bersama.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi penggunaan aplikasi berbasis WEB Simatrik kerjasama dengan media bisa ditertibkan. Dan tak lupa pula kerjasama media lokal juga perlu diperhatikan.

“Dana media kita besar. Maka semua wartawan Rohil harus dapat terakomodir melalui aplikasi Simatrik ini,” kata Bupati mengakhri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar