Ketua DPC PD Rohil : Silaturahmi ANIES-AHY di Kantor Partai Demokrat Buat Kami Makin Solid

Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra, SH menegaskan pertemuan bakal calon presiden Anies Baswedan dan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat pihaknya makin solid. Pasalnya, pertemuan ini membuat perubahan dan perbaikan makin nyata.

"Alhamdulillah, semua tentu berproses. Inshaa Allah silaturrahmi kemarin membuat kami makin solid dilapangan dalam menjalankan mesin partai,” ujar politisi muda energik Rohil kepada Riau86.com, Kamis (9/2/2023).

H Dodi menguraikan, pertemuan kedua bakal calon Presiden dan bakal calon Wakil Presiden ini tentunya membuahkan hasil yang baik untuk Indoneaia kedepan. Sehinga apa yang dinantikan bersama rakyat mewujudkan perubahan dan perbaikan.

Selaku kader partai, mengaku senang Demokrat bisa sebagai tuan rumah tim kecil koalisi bersama Anies berkoalisi. Menurutnya, pertemuan berlangsung hangat dan penuh makna.

"Kita sama-sama saksikan bahwa petemuan berjalan sangat baik cair. Dan tentu penuh dengan semangat kebersamaan," kata politisi milenial Rohil.

Menurutnya, adanya pertemuan ini menunjukkan jika penjajakan koalisi sejauh ini masih tetap solid. “Inshaa Allah ini menunjukan bahwa Demorkat Rohil solid," kata Dodi mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar