Rohil Terima Sertifikat Adipura 2022 Kategori Kota Kecil

JAKARTA/86 - Bupati Rokan Hilir diwakili Sekda Rohil Fauzi Edrizal S.Sos,M.Si terima langsung Sertifikat Adipura 2022. Sertifikat diserahkan Mentri LHK menteri lingkungan hidup dan kehutanan prof DR. Siti Nurbaya Bakar di dampingi dirjen PSLB3. Penyerahan

JAKARTA/86 - Bupati Rokan Hilir diwakili Sekda Rohil Fauzi Edrizal S.Sos,M.Si terima langsung Sertifikat Adipura 2022. Sertifikat diserahkan Mentri LHK menteri lingkungan hidup dan kehutanan prof DR. Siti Nurbaya Bakar di dampingi dirjen PSLB3.
Penyerahan sertifikat Adipura dilaksanakan pada peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang digelar Selasa (28/2) di gedung manggala wanabakti KLHK Jakarta.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh menteri LKHK prof Dr Siti Nurbaya Bakat, DR. Sarwono Kusuma Atmaja selaku ketua dewan adipura sekaligus mantan menteri lingkungan hidup, Gubernur, Bupati dan Wali Kota penerima penghargaan.

Sekda Rohil Fauzi Edrizal S.Sos,M.Si mengucapkan syukur alhamdulillah serta terima kasih kepada Kadis LH Kabupaten Rohil atas kerja kerasnya selama ini sehingga Kabupaten Rohil bisa meraih Piagam penghargaan Adipura kategori Kota Kecil di Indonesia.

"Hal ini bisa terwujud atas dukungan yang sangat serius yang dilakukan oleh Bapak Bupati dan Wakil Bupati serta tim dari OPD terkait, serta segenap elemen masyarakat Kabupaten Rohil dalam menjaga lingkungan yang bersih,"paparnya.

Sekda berharap semoga di tahun depan Kabupaten Rohil bisa meraih predikat yg lebih baik lagi dan bisa meraih Piala Adipura. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar