Santunan Anak Yatim dan Badut Hiasi Ulang Tahun ke Satu ESC Happy Bear

Badut (Toyib) asal Pekanbaru menghipnotis puluhan anak didik diacara Happy Bear Happy 1st Anniversarry di Hotel Armarosa, Bagansiapiapi, Selasa (7/3/2024).

BAGANSIAPIAPI/86 – English Speaking Course (ESC) Happy Bear merayakan hari jadinya ke satu tahun di Hotel Armarosa, Bagansiapiapi, Selasa (7/3/2024). Perayaan ini dikemas dengan memberikan santunan kepada anak yatim dan dimeriahkan badut dari Pekanbaru.

“Ya, Alhamdulilllah tanpa kita sadari tepat hari ini satu tahun ESC Happy Bear. Diusia kesatu tahun ini tentu banyak hal yang perlu ditingkatkan secara menyeluruh,” Pimpinan ESC Happy Bear Bagansiapiapi, Miss Siti Komariah kepada Riau86.com disela acara.

Wali siswa saat menyerahkan santunan kepada anak yatim

Miss Siti menguraikan, sejak pertama didirikan tahun 2022 lalu di Kota Bagansiapiapi. Saat ini ESC Happy Bear lebih menfokuskan menyelenggarakan jasa pembelajaran private bahasa Inggris dan berbagai mata pelajaran lainnya.

Tentu semua ini butuh dukungan semua pihak. Agar ESC Happy Bear dapat disambut baik oleh dunia pendidikan dan masyarakat Rohil.

Dikarenakan keberadaan ESC Happy Bear cukup membantu siswa didik lebih tertarik dan terlatih belajar bahasa Inggris. English Course juga didukung tim tutor yang tentunya memiliki kompetensi dibidangnya.

Di usianya yang ke satu tahun ESC Happy Bear telah dipercaya oleh puluhan klien.Sebagai lembaga kursus, ESC Happy Bear mampu menjadi solusi dalam menumbuhkan rasa percaya diri siswa didik dalam meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan menggunakan metode pembelajaran yang sudah dirancang, dan terbukti efektif dan menyenangkan bagi siswa dalam mengikuti pembelajaran bahasa Inggris.

Selama ESC Happy Bear berdiri, cukup mendapat apresiasi dari berbagai kalangan, antara lain dari guru-guru bahasa Inggris di sekolah-sekolah, dan dari orang tua siswa didik. Mereka sangat mengapresiasi, apalagi sekarang fokusnya ke anak-anak kecil.

Kalau bisa mendidik mengedukasi bahasa Inggris mulai dari pra TK atau sejak dini. Itu kedepannya akan matang dan bahasa Inggris jadi lebih penting.

“Memang kita bikin platform bahasa Inggris ini dengan fun, bukan hanya sekedar grammer dan lain-lain kita lebih fokus ke speaking. Di ulang tahun kesatu tahun ini berharap dan optimis ESC Happy Bear akan lebih berkembang,” kata Siti optimis. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar