Muzardin : Wajah-wajah Baru Bacaleg Perindo Optimis Raih Satu Fraksi di DPRD Rohil

Ketua DPD Partai Perindo, Muzardin foto bersama dengan wajah-wajah baru Bakal Calon Legislatif ldihalaman Kantor KPUD Rohil, Ahad (14/5/2023).

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPD Partai Perindo, Muzardin optimis dengan wajah-wajah baru Bakal Calon Legislatif optimis dapat meraih satu fraksi di DPRD Rokan Hilir tahun 2024 mendatang. Hal itu terkuak saat jumpa pers dihalaman Kantor KPUD Rohil, Ahad (14/5/2023).

“Syukur Alhamdulillah seluruh berkas Bacaleg Perindo dinyatakan terima dan lengkap. Nah dari sini baru kita bisa bagaimana upaya mencari suara terbanyak di pesta demokrasi ini,” ujar politisi energik Perindo kepada wartawan.

Muzardin yang juga Anggota DPRD Rohil menegaskan, bahwa target diusung satu fraksi. Artinya untuk merealisasikan hal tersebut tentu akan terjun langsung ketenggah masyarakat Rohil.

Langkah awal tentu akan melengkapi struktur partai hingga ke tingkat ranting. Terus mengenai wajah-wajah baru bisa menambah semangat karena termotivasi dengan dua tokoh politik senior Rohil yakni Thomas Ginting dan Ridwan.

Sementara itu, Thomas Ginting mengakui banyak wajah-wajah baru di Perindo. Wajah baru yang teruji inilah yang akan membuat perubahan di Rohil.

“Bisa jadi dengan wajah baru ini semua berubah. Dan bisa mengantarkan Muzardin jadi Rohil 1,” kata Thomas Ginting optimis.

Sedangkan itu, M Ridwan (mantan Partai Demokrat Rohil) bersyukur pendaftaran 45 Bacaleg Perindo berjalan lancar dan diterima oleh KPUD Rohil.

“Sata hadir meramaikan dan menguatkan. Dengan wajah-wajah baru ini bisa kompak meraih suara terbanyak, karena semua tidak ada yang tidak mungkin,” kata Ridwan mengakhiri. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar