Giliran Komunitas Petani Sawit Rohil Deklarasi Gus Muhaimin Capres 2024

Giliran Komunitas Petani Sawit Kepenghuluan Jojol, Kecamatan Kubu Babusallam, Kabupaten Rokan Hilir mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, maju pada Pemilihan Presiden RI periode 2024-2029, Sabtu (1

KUBA/86 - Giliran Komunitas Petani Sawit Kepenghuluan Jojol, Kecamatan Kubu Babusallam, Kabupaten Rokan Hilir mendeklarasikan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, maju pada Pemilihan Presiden RI periode 2024-2029, Sabtu (15/7/2023). Pasalnya, Gus Muhaimin dinilai layak menjadi Presiden RI.

"Kita sepakat bahwa Komunitas Petani Sawit Rohil memberikan dukungan penuh Ketua Umum PKB Gus Muhaimin maju pada Pilpres 2024. Kami juga siap memenangkan Gus Muhaimin sebagai capres di Kubu Babusallam, Rohil, Provinsi Riau di Pilpres mendatang," ujar petani sawit Rohil, M Iqbal kepada Riau86.com.

Iqbal menjelaskan, bahwa Gus Muhaimin adalah sosok yang tepat memimpin bangsa Indonesia kedepan karena kepeduliannya kepada masyarakat bawah. Hal ini terbukti dari banyak program yang telah diperjuangkannya untuk kesejahteraan rakyat selama ini.

Oleh sebab itu, bersama para milebial sebagai  pendukungnya siap memperjuangkan agar PKB dan Muhaimin Iskandar menang pada Pemilu 2024 mendatang. Selaku petani tentu akan mensosialisasikan Gus Muhaimin kepada petani dan masyarakat Rohil.

Sementara itu Ketua DPC PKB Rohil, Abu Khoiri menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para milenial Rohil lyang siap bersama-sama memperjuangkan Gus Muhaimin maju sebagai Capres 2024 nanti.

"Dukungan ini merupakan bentuk kesiapan kita untuk mendorong Gus Muhaimin sebagai capres 2024 mendatang. Semoga pada Pilpres nanti Indonesia mendapatkan pemimpin yang terbaik dan peduli kepada masyarakat bawah," kata Abu Khoiri seraya berharap.(BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar