Hendry Munief : Kader PKS Riau Siap Menangkan Anies-Muhaimin di Pilpres 2024

Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS H. Hendry Munief, S.E, A.k M.B.A memberikan arahan terkait Pilpres pada Apel Siaga DPD PKS Pekanbaru di Alam Mayang, Sabtu (16/9/2023)

PEKANBARU/86 - Usai Majelis Syuro PKS umumkan mendukung pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) sebagai Bacawapres pada Pilpres 2024, DPD PKS Kota Pekanbaru bergerak cepat mengadakan konsolidasi internal. Salah satunya mengelarApel Siaga yang mengumpulkan ribuan kader PKS se-Kota Pekanbaru di Alam Mayang, Sabtu (16/9/2023).

“Kita tunjukkan kesolidan kader-kader PKS dalam mengongsong Pemilu. Agar para kader lebih semangat untuk memenangkan partai dan Anies-Muhaimin,” kata Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS H. Hendry Munief, S.E, A.k M.B.A kepada Riau86.com via WhatsApp, Kamis (21/9/2023) malam.

Politisi energik PKS Riau menguraikan, bahwa sesuai musyawarah majelis Syuro PKS ke IX pada Jum’at 15 September 2023 telah menetapkan pasangan Anies-Muhaimin sebagai Capres dan Cawapres yang di dukung PKS. Untuk kemenangan di Riau khususnya akan dimulai dari Pekanbaru.

Dikarenakan pada Pemilu tahun 2019,  PKS Kota Pekanbaru berhasil menempatkan diri sebagai partai juara. Dengan raihan suara terbanyak dengan jumlah 8 kursi di DPRD Kota Pekanbaru.

Adanya dukungan kepada Anies-Muhaimin diharapkan juga mampu menjadi elektoral magnet dalam memenangkan pemilihan legislatif di Kota Pekanbaru. “Itu menjadi target utama kita. Dan tidak terlepas juga PKS Kabupaten/Kota lain tetap berupaya memenangkan Anies-Muhaimin,” pintanya.

Apel siaga PKS se Kota Pekanbaru dihadiri oleh Ketua Bidang Pembinaan Wilayah Sumatera Bagian Utara Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS H. Hendry Munief, S.E, A.k M.B.A, juga dihadiri ketua DPW PKS Provinsi Riau Ahmad Tarmizi Lc, MA, pengurus DPD PKS kota Pekanbaru, para anggota legislatif, Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) se-Kota Pekanbaru, anggota pelopor, penggerak dan seluruh anggota PKS Kota Pekanbaru. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar