Rusak Parah, Dinas PUTR Riau Diminta Perbaiki Jalan Lintas Manggala Jonson - Pujud!

Masyarakat Rohil menginginkan Dinas PUTR Riau memperbaiki kerusakan parah Jalan Lintas Manggala Jonson - Pujud lebih kurang 30 kilo meter

PUJUD/86 - Ketua Umum Dewan Pengurus Harian (DPH) Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Rokan Hilir, Jufrizan, S. Pi meminta kepada Dinas PUTR Provinsi Riau untuk dapat memperbaiki kondisi kerusakan Jalan Lintas Manggala Jonson - Pujud, Kabupaten Rokan Hilir. Pasalnya, kerusakan parah jalan lintas ini sudah mencapai dua tahun.

“Jalan lintas ini merupakan tanggung jawab Pemprov Riau. Oleh karena itu, sudah saatnya kondisi jalan lintas ini diperhatikan secepatnya,” kata politisi Golkar kepada Riau86.com, Selasa (17/10/2023).

Ia menegaskan, bahwa kerusakan parah Jalan Lintas Manggala Jonson - Pujud lebih kurang 30 kilo meter. Dan tidak bisa didiamkan begitu saja.

Dikarenakan jalan lintas ini merupakan urat nadi masyarakat Rohil.  Akibat kerusakan jalan lintas ini masyarakat kesulitan dalam mengeluarkan hasil panen mereka.

“Sampai saat ini belum ada tanda-tanda mau diperbaiki. Jangan menunggu banyal korban berjatuhan, baru diperbaiki,” kata Jufrizan menegaskan. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar