Wakil Ketua DPRD Rohil Hadiri Rapat Persiapan Pemilu Serentak tahun 2024

Ketua DPRD Rokan Hilir Basiran Nur Efendi menghadiri kegiatan Rapat Pejabat Pemerintah Daerah tentang persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

BAGANSIAPIAPI/86 - Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir Basiran Nur Efendi menghadiri kegiatan Rapat Pejabat Pemerintah Daerah tentang persiapan pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kegiatan berlangsung di gedung Misran Rais Bagansiapiapi pada Kamis pagi (16/11/23), yang dihadiri oleh Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong, Wakil Bupati Rohil Sulaiman Azhar, Kajari Rohil, Dandim 0321 Rohil, Kapolres Rohil, KPU, Bawaslu, Kepala OPD, Camat, Danramil, Kapolsek, Lurah serta Datuk Penghulu.

Dalam paparan Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Efendi menyampaikan rapat persiapan ini sangat penting untuk dilakukan agar pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024 di kabupaten rokan hilir berjalan dengan lancar, aman dan damai.

"Tentunya kita menginginkan setiap tahapan hingga berlangsungnya pemilihan umum nanti  situasi di Rokan hilir kondusif, aman, damai dan lancar, "harapnya.

Ketua DPD Nasdem Rohil itu menambahkan, pelaksanan pemilu serentak 2024 di ikuti berbagai unsur mulai dari peserta, penyelenggara dan pengawas, " jika masing masing kita berjalan sesuai dengan tupoksi dan prosedur maka dapat dipastikan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai dapat kita wujudkan, "pungkasnya.(BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar