Ketua DPRD Rohil Bacakan Ikrar Naskah Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024

Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Maston mengikuti Apel Siaga Pengawasan & Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di depan Kantor BPKAD, Selasa (21/11/2023) Bagansiapiapi.

BAGANSIAPIAPI/86 - Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Maston mengikuti Apel Siaga Pengawasan & Deklarasi Kampanye Damai Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2024 di depan Kantor BPKAD, Selasa (21/11/2023) Bagansiapiapi.

Deklarasi Kampanya Pemilu Damai ini di tandai dengan pelepasan balon di udara serta penandatangan deklarasi yang di awali dari wakil bupati Rohil H Sulaiman, SH,MH, ketua DPRD Maston, Kapolres Rohil AKBP Andrian P,SH, SIK, MSI, Dandim Rohil 0321 Letkol Kav Nugraha Yudha Perwiranegara S.Ip, Ketua Bawaslu Rohil Zubaidah, KPU Rohil Supriyanto serta perwakilan Partai Politik yang di saksikan Sekda Rohil Fauzi Efrizal, para Asisten,  Kepala Dinas dan OPD di lingkungan Pemkab Rohil

Ketua DPRD Rokan Hilir Maston membacakan ikrar  Naskah Deklarasi Kampanye Pemilu Damai tahun 2024.

"Kami, peserta pemilu tahun 2024 beserta tim kampanye dan para pendukung, dengan semangat persatuan dan persaudaraan berjanji kepada masyarakat kabupaten rokan hilir,"Ucapnya.

Pertama lanjut Maston, siap menjaga negara kesatuan Republik indonesia berdasarkan Pancasila dan undang undang dasar 1945, bahwasanya siap melaksanakan kampanye pemilu 2024 yang damai, demokratis, dalam rangka mewujudkan kedaulatan pemilihan, melaksanakan pemilu tampak hoaks, Politisasi SARA dan Money politik, serta tunduk dan patuh terhadap perundang undangan.

Ketua DPRD Rohil mengharapkan agar komunikasi yang baik antara Pemda, Penyelenggara, Kepolisian, Kejaksaan dan Pimpinan Parpol tetap terjalin sehingga Pelaksanaan Pesta Demokrasi Damai, Tertib dan Berintegritas dapat terlaksana dan tercatat dalam sejarah Pemilu di Rokan Hilir. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar