Asisten Pengawasan Kejati Riau Penerima Apel Kerja Pagi

Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (8/1/2024).

PEKANBARU/86 - Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menjadi Penerima Apel Kerja Pagi Kejaksaan Tinggi Riau  di Halaman Kantor Kejaksaan Tinggi Riau, Senin (8/1/2024). Apel pagi diikuti oleh Para Asisten, Para Koordinator, Para Kasi dan Jaksa Fungsional beserta seluruh Pegawai dan Honorer pada Kejaksaan Tinggi Riau.

Dalam amanatnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan kepada seluruh pegawai agar selalu menjaga integritas serta profesional dalam menjalankan tugas dan fungsi serta menghindari perbuatan tercela yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan juga institusi.

Selanjutnya Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan agar kita semua dapat meningkatkan semangat dalam melaksanakan tugas dan juga selalu menjaga kekompakan sehingga kinerja yang sudah baik di tahun 2023 dan berharap agar di tahun 2024 ini lebih ditingkatkan.

Diakhir Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Riau Ayu Agung, S.H., S. Sos., M.H., M. Si (HAN) menyampaikan landasi setiap tugas dan tanggungjawab dengan bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas sehingga program-program Kejaksaan dapat tercapai dan public trust dapat terjaga. (BangDodi)


[Ikuti Riau86.com Melalui Sosial Media]






Loading...

Tulis Komentar